Download Contoh Surat Izin Kemah Untuk Orang Tua





Salam Pramuka !

Hallo lama saya tidak postingan di blog ini, jadi hari ini saya akan membahas suatu masalah yang sering terjadi di bumi perkemahan apakah itu ? yap benar sekali, Surat Izin Kemah untuk orang tua, hal ini dapat perhatiaan  dari pihak sekolah  banyak, Dengan adanya surat izin kemah untuk orang tua dapat menjamin bahwa orang tua bisa mempercayakan anak-anaknya kepada pembina sehingga dapat mengikuti kegiatan kemah. Jadi disini saya sudah membuat surat izin yang bisa digunakan siapa pun akan tetapi jangan disalah gunakan ya.


Berikut adalah contoh yang kalian bisa download dalam bentuk Mis



<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>






     Oke sekian dari saya mungkin hari ini itu saja yang bisa saya bagi kan untuk kalian jika kalian ada permintaan apa yang mau kalian posting silahkan contact saya pada kolom atas sehingga saya bisa membuat postingan tersebut.

Salam Pramuka !!!



Post a Comment

1 Comments